Rabu, 02 Desember 2015

Kontol Suamiku Sangat Besar


Apa kabar Kawan Dumay,
Kali ini Akan aku ceritakan kisah perjalanan sex hidupku. cerita ini sungguh apa yang terjadi pada diriku.
saat ini aku duduk di bangku kuliah swasta di kota Malang Jawa timur. aku berasal dari kota terpencil di daerah trenggalek jawa timur. ibarat dari pelosok desa yang sepi terus pendidikan di kota ramai kota dingin Malang.
diriku bisa dibilang gak begitu tinggi. dengan tinggi 150cm, berat badaan 45 kg. meskipun aku kecil tapi yang cukup menarik adalah payudaraku yang besar ukuran 38 dan model pantatku juga besar bahenol.
di awal aku tinggal di malang, banyak kejadian janggal yang menghampiriku. suasana yang cukup keindahan kota malang yang ramai dingin dan sejuk di kota malang, membuat setiap hari nafsuku naik sangat horney banget. pengen rasanya tiap malam aku digauli pria di suasana dingin seperti ini.
kisahnya aku kos di daerah sekitar kampus unmuh malang. aku kos di belakang kampus. tiap hari aku cukup jalan kaki ke kampus jarak kos dengan kampus hanya berjarak 300 meter, cukup dekat.
di sepanjan jalan aku melewati beberapa kos lelaki.
suatu hari aku diajak kenalan sama penjaga kos pria di dekat kampusku. orangnya bis dibilang masih muda, namanya mas budi berumur 34 tahun, orangnya sangat tampan baget. menurut info yang aku dengan dia bercerai dengan istrinya. aku kayak terhipnotis melihat pria ganteng tersebut. apalagi aku melirik celananya terlihat gundukan yang lumayan besar di banding umumnya pria. menurutku pastinya dia punya kontol sangat besar. pada suatu malam minggu aku diajak jalan jalan di kota malang sama mas budi. berbagai rayuan terus dilontarkan kepadaku. akirnya aku tergiur terlena dengan rayuanya. pulang jalan jalan aku diajak nginap di kossan mas budi. tanpa risih aku nurut saja. eh ternyata di dalam kos yang ditunggu sama mas budi ada skitar 12 mahasiswa yang kos disitu. semuanya pata mandangi aku.
aku diajak duduk di ruang tamu, ada tv khusus untuk para penghuni kos. astaga ternyata para penghuni kom pada nonton film porno. aku jadi serba malu. akirnya aku minta ke mas budi untuk pindah ketempat lain. kata mas budi ada tempat di kamarnya. terpaksa aku nurut saja diajak masuk kamarnya.
Diluar dugaanku. waktu masuk kamar aku langsung di tubruk di ciumi dengan ganasnya. aku sangat ketakutan banget, karena aku masih perawan dan belum pernah gituan. nasi udah jadi bubur, ya aku layani saja semampuku. aku diciuminya sekujur tubuhku tak lepas tanganya selalu meremas susuku yang montok dan kenyal ini. aku semakin ber gairah. lalu dilucuti semua pakaianku. sekarang aku udah polos tanpa busana. dia langsung telanjang. wao aku kaget kontolnya sudah ngaceng tegak n besar banget. gak begitu panjang cuma 15 cm tapi ukuranya yang besar dam modelnya kayak pentungan ujngnya lebih besar dari pada pangkalnya. tanpa basa basi dengan ganasnya dia menindihku dan langsung memaksa tancapkan kontolnya ke memekku. aku kaget dan menjerit karena sakit. dia gak peduli terus memperkosaku. skitar 3 menitan kontolnya bisa muat masuk ke rahimku. terasa perih banget karena ada darah kuyang keluar. dia terung ngenjot aku skitar 10 menit kontol dia moncrat di rahimku. aku belum puas sebenarnya. baru terasa enek kok udah nyair.
Ternyata dia tau kalau aku belum puas. kemudian dia pakai celana dan jalan keluar kamar . memangil 3 cowok penghuni kos. alamak ketiganya yang dipanggil kok serem semua gak ada yang ganteng. berbadan dempal kekar hitam. semuanya langsung telanjang. yaaa ampun gede gede semua kontolnya. lalu ketinganya menghampiriku 2 cowok kontolnya aku pegang yang 1 cowong kontolnya memompa memekku dari depan. wao nikmat banget rasanya. cukup tangguh 25 menit belum moncrat ketiganya. untung semuanya tidak macem macem , hanya mengincar memekku saja yang di masukin. ketiganya saling bergantian ngentot memekku. ujah lehih 1 jam mereka ngentot aku. akirnya dia puas. dia minta dicairkan di mulutku. aku terima di muluku sampai tumpah. aku di bentak suruh menelan. rasanya anyir, sampai aku muntah muntah.
setelah selesai aku melayani mereka aku lalu tertidur karena capai dan ngantuk. aku tidur tanpa baju.
Sekitar subuh aku bangun terasa ada yang menganjal masuk di memekku. eh ternyata masbudi lagi mengenjotku. enek banget rasanya. ya gak lama gak sampai 5 menit dia udah nyair di memekku.
Hampir tiga bulan setelah itu aku hamil. aku bingung dan gelisah. lalu aku mendatangi mas budi untuk minta pertangungan jawab. untung mas budi mau tanggung jawab. dia mau menerimaku asalkan aku mau diajaknya hidup di kampung halamanya di daerah kediri. rumah tangaku sangat aman dan bahagia, masbudi sangat mencintaiku. aku tau dia cuma cinta kepada tubuhku. itu terbukti hanya waktu minta jatah ngentot dia mendekatiku. kalau waktu lain dia gak menghiraukan aku. tiap nganceng dia mintan ngentot. sehari 2 sampai 3 kali aku dientot singkat 5 menit cair. dia pergi keluar kemanapun waktu konak ngaceng selalu pulang minta jatah. setelah puas dia pergi. perda suatu saat aku menolak dikentot , dia langsung marah marah. lalu memperkosaku.
Aku terima perlakuanya walau terasa cuma jadi budak sek. tapi mas budi tipe setia gak pernah selingkuh dan jujur masalah keuangan semua uangnya dikasihkan ke aku.
ya begitulah kisah hidupku, kuliah gak lulus , tapi malah nemukan jodoh

3 komentar:

  1. Kontol aq juga NIKMAT nih , setiap cewe yg ku ENTOTIN .
    megap2 .
    ad yg mau coba

    BalasHapus
  2. hmm,,suami aq 20senti,,,biasa ajh klw 15senti siyh

    BalasHapus